Kamis, 04 Februari 2016

Unboxing Beauty Case & Review Belanja di Head to Toe


Halooo halooo
Post kali ini sesuai dengan request pembaca setia aku nih dan dari headtotoe sendiri, yaitu tentang unboxing beauty case yang aku beli beberapa hari yang lalu dan review tentang shop beauty case ini ;D

Jadi alesan aku beli beauty case ini adalah untuk menunjang kerja freelance aku yaitu Makeup Artist, sebenernya udah lama aku freelance MUA ini, tapi semenjak masuk kuliah kerjaan aku ini aku tinggal gitu aja, dan aku menolak beberapa tawaran makeup, sampai akhirnya aku sadar kalau itu nolak rezeki, akhirnya deh baru balik jadi MUA lg hehe :D

Beauty case Mitsuto 9660 Stand ini aku beli di www.headtotoe.asia atau kalian bisa cek di IG nya @headtotoeasia . Alasan aku beli di shop ini karena aku tertarik sama testimoni dari para konsumennya yang selalu positif dan menurut aku harganya murah, juga bisa COD (jadi ngirit pembayaran dan cepat). Barang di shop ini juga ready semua lohh, kalian gak perlu nunggu lama :D

Langsung kita mulai unboxing product ini ya :


 Ini tebel banget, dan sangat - sangat melindungi


 Tampak depan

 Tampak belakang


Bagian dalam sangat banyak spon pelindungnya, sangat aman

Di dalamnya terdapat :
7 led light
4 tray
4 kaki stand
Kunci
Kabel penghubung listrik



Cara memasang:
Tenang buat yang bingung cara masang dan penggunaannya gimana,
udah ada cara yang jelas dan lengkap kok di dalamnya





Panjang: 50 cm
Lebar: 40cm
Tinggi: 20cm

Warna: Pink Crystal, Black Crystal, Pink, Black 

Harga:
Rp. 3.850.000,-
+Pengiriman langsung dari sby ke sda Rp. 50.000,-
Total: Rp. 3.900.000,-

Aku recommend banget buat belanja disini sih www.headtotoe.asia ,
karena responnya termaksud cepat, terjamin kualitasnya (barang aku dateng tanpa lecet sedikitpun), bisa COD, pengiriman cepat, banyak testimony, harga terjangkau, barang sesuai foto dan keterangan 100%, dan banyak lainnya :D

Untuk product beauty case ini aku juga sangat puas, karena lampunya sangat bagus, elegan, dengan harga segitu udah dapet stand, bagian dalam cukup luas, watt nya tidak terlalu besar, dan cocok serta pas buat aku bawa hihi

eh iyaa, ada info lagi yang hampir lupa.
Banyak banget loh MUA ternama di Indonesia yang pakai produk yang dijual oleh www.headtotoe.asia ini,
enggak cuma beauty case kok, kalian bisa cek webnya untuk lihat product yang lainnya


Okay, sekian post aku kali ini yaa,
Semoga membantu kalian semua yang sudah baca post ini..
Bantu share ke teman kalian yang mungkin lagi berencana beli beauty case yaa, karena harganya terbilang besar, kan sayang kalau salah beli.

Jangan lupa doa-in semoga freelance MUA aku berjalan lancar dan baik yaa hehe
Kalian bisa lihat beberapa hasil aku di IG @angelaanatalie_makeupartist , THANK YOU SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar