Senin, 11 Januari 2016

Review Aqua Tint TheFaceShop


Halo semua,
Kali ini aku bakal post Revew "My Lips Eat Cherry" aqua tint dari TheFaceShop yang aku dapet dari kado ulang tahun hihi :D
Jadi aku enggak tau harga spesifiknya yaa all

Langsung aku mulai aja yaaa

Detail Packaging:



Produk ini dilapisi oleh plastik bening sebagai segel produk



Warna dari aqua tint ini adalah 02 Juicy Red

Ada 2 macam warna dari aqua tint ini:
01 Juicy Cherry
02 Juicy Red

Fungsi:
Lip color yang lembut membuat bibir tampak merah alami sekaligus melembabkan.

Cara Pakai:
Aplikasikan secara merata pada bibir menggunakan aplikatornya.

Aku sebenernya kurang puas lip tint ini, karena sama seperti lip tint yang lainnya yaitu membuat bibir kering, walaupun aku akuin sih kalau warnanya sangat terlihat natural jika dipakai, dibandingkan jika menggunakan lip stick atau lip gloss.
Aroma dari lip tint ini cukup wangi sih, sperti aroma cherry menurut aku, tapi tetap rasanya pahit kalau enggak sengaja kejilat waktu belum kering haha gak enak banget rasanya


Contoh saat produk digunakan:





Harga: Rp. - 

(+)
- Terlihat natural saat digunakan
- Tahan lama di bibir
- Kemasan tidak mudah tumpah
- Wangi cherry

(-)
- Membuat bibir kering
- Cairan aqua tint ini terasa pahit
- Tidak cepat kering di bibir
- Warna kurang pigmented

Repurchase: NO :'(

Thank you guys! Hope you like this post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar